old school
crew
today : | at : | safemode : ON
> home / facebook / twitter/ Web Flash
name author perms com modified label

News Post

awal mula nama Topenghitam topeng rwxr-xr-x 0 14.21

Filename awal mula nama Topenghitam
Permission rw-r--r--
Author topeng
Date and Time 14.21
Label
Action
Topenghitam begitulah nick saya di dunia maya , banyak orang yang memakai nick / nama saya di jejarkng sosial ,website ,blog maupun yang lainnya .
saya tidak perduli dengan hal itu yang terpenting buat saya mereka sudah mengetahui siapa Topenghitam sebenarnya itu .
saya memilih nama Topeng hitam karena saya jenuh dengan dunia nyata, topeng untuk menutupi jati diri saya yang sebenarnya di dunia maya (hanya orang orang tertentu yang sudah mengetahui siapa saya) setelah mengetahui dunia maya  seperti apa saya merasakan dan menemukan keluarga dan teman teman yang jauh lebih kekeluargaan di bandingkan mereka yang di dunia nyata .
Keluarga atau teman teman yang saya temukan di dalam underground atau dunia hitam mereka sepaham dengan saya bahwa dunia maya itu bebas ber expresi .walupun terkadang saya merasa jengkel bila terkadang ada seseorang yang sombong atau merasa hebat .

dari sebuah komunitas dunia maya (HN-Community) saya belajar dan menemukan teman  serta ilmu yang saya dapatkan sekarang .serta pola pikir yang dulu tak pernah saya pikirkan saat saya tidak mengetahui dunia maya.
dan dari sebuah komunitas tersebut saya dan teman teman saya membentuk sebuah komunitas yang dimana kami saling membagi satu sama lain .komunitas tersebut lebih mementingkan kekeluargaan dan tali persaudaraan yang lebih kuat yang kami namai " MedanCyberTeam".

Didalam Medancyberteam kami saling berbagi satu sama lain , rasa kekeluargaan yang saya rasakan di situ terasa lebih indah dibandingkan dengan keluarga  nyata saya.

Pages

Old school crew. Diberdayakan oleh Blogger.
 

©[ OLD SCHOOL ]